Cara Kompres Vidio Tanpa Mengurangi Kualitas

Kompres vidio tanpa mengurangi kualitas memang yang selalu kita inginkan, bagaimana tidak biasanya vidio yang mempunyai ukuran yang relatif  besar  selalu menjadi pusat perhatian tertentu pada hardisk atau saat kita inggin upload vidio tersebut pada youtube

Masalah upload saya sendiri memang mempunyai masalah saat akan upload vidio ke youtube yang ukuran fail besar, dari segi internet saya yang lambat dan memakan banyak kuota, hal inj bila terlalu saya paksakan bisa habis kuota dalam kurun waktu belum satu bulan, yahhhhh maklum sob nasib seorang kuli dengan hasil pas pasan kuota internet juga menjadi suatu hal akan kebutuhan :D

Setelah saya mencari refrensi akhirnya ketemu juga cara kompres vidio tanpa mengurangi kualitas dengan mengunakan software ashampo menurut saya pribadi  sedikit lebih lama mengkompres vidio mengunakan software offline lebih cepat saat kompres vidio mengunakan software online, tutorial software kompres online akan kita bahas di lain waktu, untuk sementara kompres dengan software offline aja karna admin sudah mumet :D yuk kita kompres kompres biar gak panas dan mumet lihat ukuran vidio nya sob

Cara kompres vidio tanpa mengurangi kualitas
1.download ashampo shrink & burn terlebih dahulu Di Sini
2.install dan jalankan ashampo shrink & burn pada komputer sobat

Untuk tampilannya seperti ini

akan  tetapi di tutorial ini saya perlu kompres vidio buat keperluan upload ke youtube maka saya pilih Internet

klik next lagi , tentukan nilai target dari vidio yang akan sobat kompres dan beli nilai


next lagi tentukan folder buat save hasil kompres
Next dan proses kompres vidio akan dimulai
dan tunggu sampai selesai
selesai , semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat semua


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Kompres Vidio Tanpa Mengurangi Kualitas "

Post a Comment

Tata cara berkomentar
1.berkomentarlah sesuai topik
2.perlu sobat ketahui bahwa link aktif akan kami hapus
3.pengguna tanpa id bisa berkomentar

Terimakasih telah berkomentar