awas ada copet di angkutan kopami 02 jurusan kota pasar senen

hari minggu 30 oktober hari yang sangat pahit bagi saya bagaimana tidak sobat hp yang biasanya buat aktifitas blogging,selfie nonton anime hilang di copet pada sebuah angkutan umum kopami 02 jurusan kota pasar senen
waspada copet
pagi itu saya bersama  istri tercinta mau berangkat kerja salah satu mall di mangga dua, karna memang sudah agak siang pukul 10.00 maka kami putuskan untuk naik angkot kopami 02 . memang selama ini kopami 02 selalu jadi angkutan alternatif saat kerja di area mangga dua yang saya nilai lebih cepat dari angkutan lain dan sebelum terjadinya kasus copet di dalam angkutan kopami 02 yang saya tumpangi

setelah menungu selama 5 menitan akhinya kopami 02 ada yang melintas dan kami pun naik ke kopami tersebut,saya lihat keadaan kopami agak sepi gak terlalu rame penumpang  dan semua kursi masing masing sudah ada yang menduduki tetapi anehnya setiap kursi ada yang duduk cowok bukan cewek? padahal hal ini juga aneh setelah saya pikir kembali, dan istri saya duduk di sebelah kiri dan saya di bangku sebelah kanan , sesampainya di stasiun kota kebetulan penumpang yang duduk bersama saya turun dan saat itu istriku juga berpindah kesebelah saya

sampai di mangga dua saya meminta sopir untuk minggir karna mau turun ,dalam keadaan kurang waspada dan tidak memperhatikan  handphone  yang pas saat itu berada dalam tas  di belakang. lalu saya berdiri dan  istri saya juga berdiri,kami turun dari 02 setelah saya turun saya sempat mengulurkan tangan ke belakang dan mau pegang tangan istriku  , anehnya dan tidak saya sadari ko istriku lewat pintu belakang ?

setelah turun saya cek tas dan ada yang aneh wow ternyata hp sudah tidak ada dan angkuntan kopami 02 sudah jalan jauh, saat itu emosi , kecewa dan frustasi pada saat lihat hp yang selalu menemani saya hilang di copet , dan setelah saya tanya istri kenapa lewat belakang ternyata dia bilang ada pria yang menutup jalan tepat di belakangku buat hadang istriku, bukan satu aja katanya melainkan ada 3 yang secara bersamaan berdiri menutup jalun dan padangan istri yang di belakangku , pada saat itu juga istri saya di bilangin lewat belakang aja mbak

dengan keterangan istriku maka saya bisa menyimpulkan pelaku bukan satu orang melainkan 3 dan bisa saja lebih karna kursi dalam keadaan aneh seperti yang saya bilang di awal artikel ini

cara pelaku copet pada target yang saya alami

1.mereka menata dan menyebar di setiap kursi dan menjalin jaring buat mencari target
2.dua orang beraksi dengan cara menutup teman atau orang terdekat di belakangnya dan memaksa menungu atau memilih pintu lain satu orang bekerja sebagai eksekutor  ke target yang sudah di tutup
3.mereka tidak turun dari angkutan kopami 02

bedasarkan cara kerja dan penataan kursi yang masing masing ada cowok bisa saya uraikan sopir dan kernet dalam kopami 02 juga bisa juga mengenali para pelaku, jowone koncone dewe wes renaca mas broo

mungkin dengan kejadiaan yang saya alami dan cara kerja team copet, copet punya team ya ahaahaa ,berhati hati lah saat anda berada dalam perjalan atau di luar rumah bisa jadi anda yang akan menjadi target berikutnya Waspadalah Waspadalah...!!!

dengan kejadian seperti ini saya sendiri menjadi waspada dan sedikit trauma ,dengan mengetahui cara kerja team copet seperti itu sebaiknya kita sebelum turun tetap duduk dan bilang saja ke kernet mau turun setelah kopami sudah berhenti maka sebaiknya anda turun dan hati hati selalu perhatikan area belakang anda biarkan saja sopir dan kernet ngomel2 bikin lama..yang penting kita tetap aman dan waspadalah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "awas ada copet di angkutan kopami 02 jurusan kota pasar senen"

Post a Comment

Tata cara berkomentar
1.berkomentarlah sesuai topik
2.perlu sobat ketahui bahwa link aktif akan kami hapus
3.pengguna tanpa id bisa berkomentar

Terimakasih telah berkomentar