cara download aplikasi android di google play melalui pc

hallo sobat bertemu lagi dengan saya sigit selaku admin blog generasimumet. dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah pengalaman  tentang  cara download aplikasi android di google play melalui pc atau pada laptop sobat


beberapa hari yang lalu salah satu teman saya meminta sebuah aplikasi clean master pada tabletnya , maaf tablet yang hanya bisa buat game saja  yang tidak bisa menggunakan akses internet yang mungkin membuat teman saya sedikit kesulitan bila akan menambahkan sebuah aplikasi baru pada tabletnya

saya sendiripun juga sering menggunakan pc untuk mendownload aplikasi pada perangkat os android  , maklum karna aplikasi pada perangkat os android  biasanya memiliki ukuran  yang relatif besar yang bisa membuat paket data dari perangkat android saya cepat terkuras habis untuk mendownload yang ini yang itu , seperti kata nobita aku ingin yang ini aku ingin itu yang ini itu banyak sekali ...sudah ah habis endingnya doraemon :D

dan seperti biasa situs tempat saya mendownload aplikasi apk adalah google play ,kenapa saya memilih situs google play?..dari sepengetahuan saya google play adalah situs yang menyajikan aplikasi atau game terlekap dan terpercaya untuk perangkat os android , mudah di akses dan ringan yang membuat saya selalu jadi pengunjung setia

dan untuk cara download aplikasi apk di google play melalui pc cara saya sebagai berikut ini

1.cari aplikasi yang akan sobat download di google play
2.copy url aplikasi yang akan di download pada contoh di sini saya akan mendownload aplikasi clean master permintaan dari teman saya


3.masuk ke situs apk downloader
4.masukan url aplikasi yang akan di download tadi pada kotak  pencarian seperti gambar di bawah

5.setelah itu klik Generate download link dan tunggu sejenak sampai pencarian aplikasi apk sudah di temukan seperti gambar di bawah

6.pasti sampai di sini mungkin sobat sudah terlebih dahulu mengerti dan langsung meng klik teks clik here to download bla bla bla now benar apa tidak hayo?

nah itulah cara download aplikasi android atau apk dari google play yang selama ini saya lakukan ketika ingin mendownload pada google play semoga bisa bermanfaat buat sobat sobat dan akhir kata wassalam



Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "cara download aplikasi android di google play melalui pc "

  1. thanks gan.. tutorialnya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas jv agung, dan trimakasih sudah berkunjung

      Delete

Tata cara berkomentar
1.berkomentarlah sesuai topik
2.perlu sobat ketahui bahwa link aktif akan kami hapus
3.pengguna tanpa id bisa berkomentar

Terimakasih telah berkomentar