cara mendapatkan card sr di game monster fantasia

Monster fantasia game online yang sangat asyik dan game ini juga mengandung misteri yang susah di pecahkan , terutama misteri cara mendapatkan card bagus misalnya sr dan sr+,bagi pemain game monster fantasia yang sampai saat ini belum mendapatkan card super (sr) ,saya mengira nasib anda main mf akan sedikit sensara betul apa tidak hayo ? Pelanggan setia ya wkwkkwk ,gold anda di curi padahal sangat membutuhkan jasa gold buat merger card hemm pasti jengkel ya kalau gak bisa attack balik ,kalau punya teman baik sih gak apa-apa bisa di kasih lagi gold kalau baru main dan belum kenal pemain itu yang bikin mumet
moster fantasia
Game monster fantasia dari nijibox ini hadir di mig33 dan kotagame,dan saya bermain di mig33 yah saya anggap ni situs adalah sebuah masa-masa indah  pada masa lalu ,maklum sob saya pengguna mig33 mulai dari tahun 2009 yang berawal dari hp java jadul saya,dan vakum pada tahun 2012 aktif kembali di tahun 2013 bulan oktober kemaren , heran kan kenapa saya aktif di mig33 lagi ,jawaban saya ya karna tersangkut di game monster fantasia ini

Nah untuk mendapatkan card sr di game monster fantasia tidaklah mudah
ada ritual kusus yang harus anda jalani,diantaranya berpuasa 1 bulan penuh di bulan yang penuh berkah ini ramadhan :D sambil menjaga hati biar tidak mudah emosi pada saat main game MF

Lantas bagai mana cara mendapatkan card sr di game monster fantasia

1.Dengan menggunakan idr / ki putar GP di jam setelah jam makan siang rekor saya main mf cuma 1x mendapatkan sr di jam sebelum makan siang tepatnya itu 09.02, idr bagi pengguna mf ming33 dan ki bagi pengguna mf kotagame

Tips: lebih baik saya sarankan anda memakai I'd banglades untuk main
game monter fatasia ini (berlaku untuk pemain mig33 ) bandingkan dengan memakai I'd indo ? ...pasti berbeda kan untuk GP

2.Dengan menggunakan silver ggt, sampai saat ini saya belum pernah mendapatkan sr dari silver gold gacha tiket ,saya punya setrategi tapi belum sempat mencoba udah keburu vakum main ni game

3.Dengan menggunakan gold gacha tiket , menurut saya sr lebih mudah di
dapatkan dengan menggunakan ggt (gold gacha tiket) , ini juga harus anda persiapkan dengan sangat matang dan baik

Tips: lebih baik menggunakan minimal 3x ggt secara berurut ,ini lebih
baik dan bisa nembus 1 sr , beda hal dengan menggunakan secara terpisah misalnya pada jam berbeda beda putar 1x dan putar 1x lagi ini malah susah untuk mendapatkan card sr

Trik : sudah sampai pada penghujung acara sobat ,mungkin ini yang
berbeda karna menggunakan trik untuk mendapatkan sr  , trik saya untuk mendapatkan card sr di monster fantasia (mig33) sebagai berikut

Persiapkanlah ggt (gold gacha tiket) minimal 3 , sebelum anda memutar ggt masuk dulu home >bbs>gacha> se what u get here selama 3x klik dan lihat dulu penampakan contoh card nya seperti apa , penampakan nya mulcul card 12pt waduh ni bukan waktu yang bagus buat putar ggt ,lebih baik anda menggurungkan niat untuk putar ggt ,waktu yang bagus itu urutan kartu contoh penampakan 3x klik muncul sr semua nah itu waktu yang pas buat makan penampakan sr uppss waktu pas putar ggt ,
untuk urutan penampakan yang bagus hindari card sr legend , diartikan hanya card eceran aja ya

Nah itulah trik saya main monster fantasia ,dan moga kedepanya bila anda sudah merasa punya banyak sr ataupun legend jangan arogan ya ,game itu buat cari teman ,pasti mengertilah dengan kata-kata ini kalau anda benar benar  gamer sejati

Dari cara saya di atas , tidak 100% langsung mendapatkan sr kadang kala juga mendapatkan card 12pt , tetapi itulah cara saya mendapatkan sr di game MF...jangan
mudah menyerah dengan suatu tantangan di hidup kita,karna sifat mudah menyerah itulah yang membuat anda selalu di bawah .

Nb: untuk sobat-sobat yang inggin membagi info ke teman-teman yang lain bisa dengan menggunakan kolom komentar di bawah postingan ini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara mendapatkan card sr di game monster fantasia"

Post a Comment

Tata cara berkomentar
1.berkomentarlah sesuai topik
2.perlu sobat ketahui bahwa link aktif akan kami hapus
3.pengguna tanpa id bisa berkomentar

Terimakasih telah berkomentar